Headline News

header-int

Pembukaan Diklat Manajemen Kinerja ASN di lingkungan Pemkab Pesisir Selatan

Kamis, 09 Agu 2018, 22:25:19 WIB - 259 | Administrator
Pembukaan Diklat Manajemen Kinerja ASN di lingkungan Pemkab Pesisir Selatan

PAINAN - Peningkatan kualiatas Aparatur Pemerintah merupakan salah satu bentuk pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN). Proses pembinaan yang dimaksud salah satunya adalah melalui jalur pendidikan dan pelatihan (Diklat). Pemberian diklat sebagai peningkatan Sumber Daya Aparatur tidak hanya berfokus pada bidang keilmuan saja, namun juga pembentukan sikap mental, penanaman nilai-nilai moralitas serta keteguhan sikap dalam melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Pembentukan sikap mental dan moral serta keilmuan tersebut dapat diperkuat dengan pelaksanaan Diklat Teknis Manajemen Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan. Untuk maksud tersebutlah maka seluruh Kasubbag Umum dan Kepegawaian di perangkat Daerah yang ada diberikan kesempatan untuk mengikuti Diklat Teknis Manajemen Kinerja Aparatur Sipil Negara yang dilaksanakan pada Tanggal 10 s/d 13 Juli Tahun 2018 di Edotel SMK 1 Painan. Diklat ini diikuti sebanyak 40 (empat puluh) peserta.

Dengan mengikuti diklat ini diharapkan adanya perubahan sikap mental, kinerja dan kemampuan para peserta diklat dalam menyelesaikan permasalahan yang ditemui di bidang tugas dan kewenangannya, pemerintah pun berharap peserta diklat dapat mengaplikasikan ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama diklat serta menciptakan inovasi pemerintahan untuk di terapkan kembali ke tempat tugas.

Dengan demikian hasil dari Diklat Teknis Manajemen Kinerja Aparatur Sipil Negara yang diikuti oleh Aparatur diharapkan mempunyai nilai tambah dari sebelumnya.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2018 Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia. Follow Me : Facebook Youtube