Headline News

header-int

TES PEMETAAN POTENSI JABATAN STRUKTURAL/PNS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PESISIR SELATAN

Rabu, 25 Apr 2018, 12:44:57 WIB - 39 | Administrator
TES PEMETAAN POTENSI JABATAN STRUKTURAL/PNS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PESISIR SELATAN

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan berkomitmen untuk mewujudkan Sumber Daya Aparatur Yang Unggul. Untuk itu pada tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan bekerjasama dengan Tim Asessor dari Universitas Indonesia telah melakukan tes Pemetaan Potensi bagi 803 orang PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan yang terdiri dari para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan juga para Kepala Puskesmas, Pengawas Sekolah dan Juga Kepala Sekolah, pada hari Rabu tanggal 25 April 2018 bertempat di Hotel Hannah Painan, Bupati Pesisir Selatan yang diwakili oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Pesisir Selatan, Ahda Yanuar, S.Kom membuka acara Tes Pemetaan Potensi yang akan diikuti oleh 225 PNS selama 2 (dua) hari mulai tanggal 25 s.d 26 April 2018.

Adapun hasil yang diharapkan dari Tes Pemetaan Potensi ini tersedianya data Objektif atas gambaran kompetensi dan kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing PNS.

Demikian dan Salam Pessel Maju.......

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2018 Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia. Follow Me : Facebook Youtube